Sunday 28th of April 2024

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 284 Reddit, Kemunculan De Man yang Penuh Percaya Diri

×

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 284 Reddit, Kemunculan De Man yang Penuh Percaya Diri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manga Mairimashita Iruma Kun chapter 284 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 135 Bahasa Indonesia, Kisah Shiraishi dan Kubo Semakin Seru di Sekolah Mereka

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 212 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertemuan Megumi dan Sang Kakak

Baca juga: Daftar Pemain Drama Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu (2023), Serial BL Adaptasi Manga Populer, Tayang di VIKI

Manga ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati.

Tetapi orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU