Sunday 12th of May 2024

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 284 Reddit, Kemunculan De Man yang Penuh Percaya Diri

×

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 284 Reddit, Kemunculan De Man yang Penuh Percaya Diri

--

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 75 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankan Satan Kembali Muncul?

Baca juga: Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram yang Wajib Dibaca Oleh Penggemar Horor, Berani Coba?


Baca juga: Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 198 Bahasa Indonesia, Machio Hiraku Mencari Patung Dewa

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 284

Diprediksi pada chapter mendatang akan dibuka dengan mahasiswa baru bertanya-tanya Batra mana yang ingin mereka ikuti. Beberapa akan memutuskan untuk mencoba Gaming Batra saat Raja Iblis Muda mengaturnya.

Sepata-Kun dan Nikomaru-Kun akan tertarik untuk bergabung dalam musikal Batra. Keduanya ingin menjadi bagian dari orkestra. Tapi itu akan menantang, karena mereka membutuhkan kemampuan musik untuk menjadi bagian darinya.

Di sisi lain, Irumi tampak kesal karena tidak ada yang muncul untuk menghadiri Batra-nya. Namun, sekutunya tampak terkejut setelah mengetahui bagaimana dia mengiklankan Batranya. Dia mengubahnya menjadi Kejahatan Mengerikan.

Tapi akan menggetarkan melihat bagaimana rekannya akan membantu Irumi menemukan timnya. Anehnya, De Man, seorang mahasiswa baru, akan segera muncul, dan pada akhirnya akan membantu meningkatkan kepercayaan dirinya.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manga Mairimashita Iruma Kun chapter 284 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manga tersebut melalui beberapa situs baca manga online.

Sumber:

UPDATE TERBARU