Sunday 28th of April 2024

Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 15 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

×

Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 15 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

--

Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 15

Perjalanan Luo Zheng tak berhenti di situ karena ia harus pergi ke gunung api penyucian. Beruntung ia bertemu dengan sang senior yang bersedia memberitahunya informasi penting soal sebuah lokasi rahasia untuk mecapainya.

Sebuah tugas baru menanti yang membuatnya harus menjalankan misi bersama dengan sesosok rekan baru yang tampak eksentrik bernama Xiao Die. Namun meski tampak aneh, siapa sangka Xiao Die bekerja sama dengan baik bersama Luo Zheng.


Baca juga: Nonton Film Bela Luna (2023) Full Movie Sub Indo, Akses NO SENSOR Bisa Didapatkan di Sini!

Baca juga: Sinopsis Film Bela Luna (2023), Nasib Buruk Perempuan yang Nikah Dengan Lelaki Kejam!

Baca juga: Link Nonton The Game Caterers Season 2 Full Episode 1-20, Bisa Streaming Legal Di Sini!

Mereka berdua bersatu melawan konspirasi licik kaisar He. Kali ini di samping harus melawan kaisar Luo Zheng dan pasukan terjebak di sarang Serangga Bilah. Bisakah mereka keluar dari sana?

Kalau kamu mengikuti Donghua ini kamu pasti sudah menantikan episode selanjutnya. Kali ini kami akan memberikan link nonton Apotheosis  untukmu. Di bawah ini linknya: anichin.vip/apotheosis/

Itulah yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang berkenaan dengan bocoran spoiler sekaligus link nonton Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 15 secara gratis. Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU