Thursday 28th of March 2024

Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 15 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

×

Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 15 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan berikan informasi terkait bocoran spoiler dan link nonton Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 15 sub Indonesia. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) menjadi donghua China terbaru yang baru saja rilis tahun 2022 laludengan versi sub Indonesia. Donghua yang juga dikenal dengan judul Bai Lian Cheng Shen.


Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) ini tayang perdana sejak 4 November 2022 dengan total 62 episode. Donghua tersebut diproduseri dan dirilis oleh Youku.

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 45 Bahasa Indonesia, Hestia Bikin Helio Makin Penasaran

Baca juga: Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 45, Helios Paksa Diana Untuk Gunakan Kekuatan Sucinya

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 284 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perubahan Iruma yang Meningkat

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) mengisahkan cerita yang diawali dengan karakter utama yaitu Luo Zheng, seorang anak dari keluarga Luo yang seharusnya ayahnya menjadi pimpinan.

Namun karena dijebak pamannya, keluarga Luo Zheng menjadi sengsara karena kedua orang tuanya meninggal dan dia hanya hidup dengan adiknya yaitu Lou Yan. Keluarga Luo menjadikan Luo Zheng sebagai bahan latihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU