Monday 20th of May 2024

Daftar Jajanan Indomaret Terbaru 2023 Dijamin Enak dan Harganya Gak Bikin Kantong Jebol

×

Daftar Jajanan Indomaret Terbaru 2023 Dijamin Enak dan Harganya Gak Bikin Kantong Jebol

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang suka jajanan Indomaret? Artikel berikut ini adalah beberapa jajanan Indomaret murah dan enak terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Cemilan yang tersedia di Indomaret pun juga beraneka ragam rasa dan harga. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi jajanan Indomaret yang murah dan enak.


Baca juga: Download Minecraft 1.20 Terbaru 2023 APK Unlimited Money Untuk Android dan iOS, Uji Kreativitasmu dengan Fitur Terbaru

Baca juga: Seperti Apa Jajanan Ciki Ngebul? Jajanan Viral yang Sudah Memakan Korban, Terbuat dari Nitrogen Cair

Baca juga: Jajanan Ciki Ngebul Berbahaya atau Tidak? Berikut Penjelasan Pakar Kimia Farmasi Kampus Unair Surabaya

Indomaret merupakan perusahaan di bidang perdagangan dan distribusi. Indomaret menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis jajanan di outlet tersebut.

Indomaret merupakan salah satu retail minimarket yang terbesar di Indonesia. Indomaret didirikan pada 1988 dan mengalami perkembangan signifikan sejak 10 tahun terakhir. Setidaknya, terdapat 121.000 karyawan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Rekomendasi Jajanan Merk Indomaret Murah dan Enak

1. Pocky

Camilan yang satu ini berbentuk stik panjang berselimut cokelat dengan berbagai varian rasa yang ada antara lain choco, matcha, banana, strawberry, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU