Sunday 12th of May 2024

Rekomendasi Jajan Indomaret Buat Pacar di Hari Valentine Nanti, Auto Bikin Doi Makin Sayang

×

Rekomendasi Jajan Indomaret Buat Pacar di Hari Valentine Nanti, Auto Bikin Doi Makin Sayang

--

7. Cheetos Puffs BBQ steak

Cheetos puffs merupakan snack olahan dari bahan dasar jagung yang berbentuk stick dan memiliki tekstur renyah. Rasanya dari snack ini cukup kuat. Cocok dinikmati ketika momen bersantai dengan teman, keluarga ataupun pasangan.


8. Happy Tos

Happy tos tortilla chips keripik jagung dengan rasa enak dan cenderung gurih bisa kamu jadikan rekomendasi snack yang bisa menemanimu bekerja sebagai camilan agar kamu tidak mengantuk. Snack ini memiliki ukuran yang kecil dan tingkat kerenyahan pas.

9. Good Time

Good time adalah biskuit cookies dengan chips cokelat. Tidak hanya cocok untuk camilan santai, kue kering ini juga cocok dihidangka

10. Taro

Taro adalah jajanan micin jadul yang masih bisa kita temui sampai dengan saat ini. Diproduksi sejak tahun 1984 sampai sekarang. Dahulu kita hanya mengenal taro rasa rumput laut saja, namun kini tersedia banyak rasa seperti potato BBQ, italian pizza, cowboy steak, serta blast.

Nah, itulah informasi mengenai rekomendasi jajanan di Indomaret yang cocok buat jadi hadiah pacar di hari Valentine nanti. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU