Sunday 28th of April 2024

Rekomendasi Jajan Indomaret Buat Pacar di Hari Valentine Nanti, Auto Bikin Doi Makin Sayang

×

Rekomendasi Jajan Indomaret Buat Pacar di Hari Valentine Nanti, Auto Bikin Doi Makin Sayang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi jajanan di Indomaret yang cocok buat jadi hadiah pacar di hari Valentine nanti. Jangan sampai kelewatan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indomaret merupakan perusahaan di bidang perdagangan dan distribusi. Indomaret menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis jajanan di outlet tersebut.


Nah, sebentar lagi Valentine. Hari kasih sayang yang jauh pada 14 Februari ini sering ditandai dengan para pasangan kekasih yang saling memberikan hadiah berupa cokelat atau bunga. Berikut ini jajanan Indomaret yang cocok buat dikasih ke pacar di hari Valentine nanti.

Baca juga: Pengertian Dari Pembina dan Penasehat yang Tampak Serupa Tapi Tak Sama Menurut KBBI

Baca juga: Daftar Event Kabupaten Tegal Bulan Mei 2023, Tersedia Banyak Acara Menuju Hari Jadi Kabupaten Tegal

Baca juga: Harga Susu Yotta Paccerakkang Makassar 2023 Lengkap Dengan Semua Menunya yang Bikin Ngiler

Cemilan yang tersedia di Indomaret pun juga beraneka ragam rasa dan harga. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi jajanan Indomaret yang enak dan cocok buat pacar di hari kasih sayang. Begini pembahasannya.

Rekomendasi Jajan Indomaret Buat Pacar di Hari Valentine

1. SilverQueen

Dari banyaknya merek cokelat yang dijual di minimarket, SilverQueen merupakan opsi favorit. Adapun harganya variatif, mulai dari Rp15.000 hingga Rp25.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU