Sunday 19th of May 2024

Regis Prograis Sangat Percaya Diri Bakal Kalahkan Devin Haney di Atas Ring UFC Vegas 2023: 'Haney Akan Tertidur Dihadapanku'

×

Regis Prograis Sangat Percaya Diri Bakal Kalahkan Devin Haney di Atas Ring UFC Vegas 2023: 'Haney Akan Tertidur Dihadapanku'

--

Pemegang gelar dua kali dan pemegang gelar juara bertahan ini mengungguli Danielito Zorrilla dalam 12 ronde dalam sebuah penampilan yang tidak seimbang pada tanggal 25 Juni lalu di kampung halaman masa kecilnya di New Orleans, Louisiana.

Regis Prograis, seorang pengamat jarak jauh, telah mengamati setiap gerak Haney. Dengan pengetahuan dan persiapan yang matang, Prograis yakin bahwa rencana Haney untuk menghindari pukulan kiri mematikan dan tetap di luar jangkauan tidak akan berhasil kali ini. "Tidak ada jalan sialan aku tidak tidur, Haney," ujar Prograis.


Baca juga: Resmi! Ma Dong Seok Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Distopia Netflix 'Badland Hunters'

Baca juga: Profil dan Biodata Emir Mahira yang Mulai Merajai Perfilman Indonesia: Agama, Usia, dan Akun Instagram

Baca juga: Profil Biodata Bunga Reyza Pacar Baru Rony Parulian: Agama, Usia, dan Akun Instagramnya

Pertarungan ini bukan hanya soal kemampuan teknis di atas ring, tetapi juga tentang gengsi dan ambisi. Haney ingin membuktikan bahwa dia bisa naik kelas tanpa merusak rekor tak terkalahkannya, sementara Prograis berambisi membuktikan bahwa dia pantas mendapat pengakuan yang lebih besar dalam dunia tinju. Kamu bisa melihat pertandingan mereka pada tanggal 9 desember besok.

Sumber:

UPDATE TERBARU