Friday 26th of April 2024

Fakta Menarik Film Tasbih Kosong Terinspirasi Kisah Nyata Pesugihan Pattiro Kanja di Bumi Latemmamala Sulawesi Selatan

×

Fakta Menarik Film Tasbih Kosong Terinspirasi Kisah Nyata Pesugihan Pattiro Kanja di Bumi Latemmamala Sulawesi Selatan

--

ASCOMAXX.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa bumi Indonesia penuh dengan kisah menarik yang sangat menggoda untuk dieksplorasi. Salah satu film berjudul Tasbih Kosong (2023) kini mengangkat fenomena pesugihan Pattiro Kanja. Begini faktanya.

Tahun 2023 diawali dengan banyak film keren yang menanti di bioskop. Salah satu yang sedang hangat diperbincangkan adalah film Tasbih Kosong (2023). 


Film Tasbih Kosong (2023) tayang perdana pada Kamis, 2 Februari 2023. Tasbih Kosong ini disutradarai dan ditulis oleh Arie Achmad Buang. Film yang berdurasi 105 menit ini diproduksi 786 Production, RUMPI Entertainment. 

Baca juga: Covid Varian Omicron Orthrus Jenis Baru Usai Kraken yang Tak Kalah Berbahaya, Begini Faktanya

Baca juga: Fakta Menarik Reality Show Physical: 100, Survival Show Viral Seperti Ninja Warrior!

Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 50 Sub Indo Tayang Malam Ini, Orhun Temukan Fakta Mengejutkan

Secara garis besar kisah dari film Tasbih Kosong berpusat pada dua orang pegawai kantor balai statistik bernama Asti dan Umar yang pada suatu ketika mendapatkan tugas untuk pembaharuan data sebuah desa.

Berpikir akan menjalankan tugas biasa keduanya tak menyadari bahwa desa tersebut merupakan desa terpencil yang terletak di suatu kabupaten.

Siapa sangka mereka hidup diantara masyarakat yang memiliki perjanjian dengan setan. Konon sebagian besar masyarakat desa itu mengikat perjanjian dengan setan dan melakukan ritual dengan menumbalkan manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU