Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama The Wife Episode 18 Sub Indo, Kehancuran Aniroot Perlahan Dimulai

×

Link Nonton Drama The Wife Episode 18 Sub Indo, Kehancuran Aniroot Perlahan Dimulai

--

The Wife adalah serial drama Thailand yang rilis pada 14 Desember 2022 di WeTV. Hasil garapan dari utradara Nui Suttasit dan naskahnya ditulis oleh Ying Wanwipa Samngamjam ini adalah adaptasi dari novel hits.

Platform We TV Indonesia menayayangkan drama The Wife sejak 14 Desember 2022, dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:00 WIB.

Link Nonton Drama The Wife Episode 18 Sub Indo


Pada episode sebelumnya Aniroot meminta sang selingkuhan untuk melakukan aksi dalam membantunya bercerai dengan sang istri. Ornin pun menyetujui permintaan Aniroot ini.

Saat Wikanda menyewa detektif untuk membuntuti sang suami, Ornin melancarkan segala aksi agar terlihat seolah Aniroot tengah berselingkuh dan bisa segera cerai dengan sang istri.

Baca juga: Nonton Drama China Choice Husband (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kabar Buruk Untuk Shen Miao

Baca juga: Nonton Drama Turki Ramo (2020) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perseteruan Keluarga Atas Cinta Ramo dan Sibel

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Duy Beni (2022) Full Episode 1-20 Sub Indonesia, Tonton Gratis HD di Sini

Namun tanpa diketahuinya Wikanda adalah perempuan yang cerdas sehingga ia bsia mengetahui rencana licik Aniroot dan membuatnya kewalahan usai mereka bercerai. Perlahan bisnis Aniroot yang selama ini disupport oleh keluarga sang istri pun mulai kacau. Bisakah ia bertahan?

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

KLIK LINK NONTON WE TV

KLIK LINK NONTON YOUTUBE

Selamat menonton keseruannya. Semoga informasi tentang Drama Thailand The Wife (2022) episode 18 sub indo ini bisa jadi referensi tontonan yang menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU