Friday 26th of April 2024

Nonton Drama Turki Ramo (2020) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perseteruan Keluarga Atas Cinta Ramo dan Sibel

×

Nonton Drama Turki Ramo (2020) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perseteruan Keluarga Atas Cinta Ramo dan Sibel

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini akan membahas mengenai drama yang datang dari Turki berjudul Ramo (2020). Ramo ini merupakan series yang mengisahkan tentang perseteruan keluarga dan kisah cinta Ramo dengan Sibel. Nah, jika kalian penasaran dengan drama ini simak ulasan mengenai drama Turki Ramo berikut ini.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan apabila dilakukan saat meimiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah drama.


Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Drama Turki juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Turki akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Duy Beni (2022) Full Episode 1-20 Sub Indonesia, Tonton Gratis HD di Sini

Baca juga: Nonton Drama Turki Tuzak Episode 16 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Ceren Tau Apa Maksud Umut

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Duy Beni (2022) Kisah Remaja Sekolah yang Penuh Intrik dan Konflik Tak Terduga

Sinopsis Drama Turki Ramo (2020)

Drama ini mengisahkan tentang Ramo dan keluarganya, yang berasal dari Adana dan menjadi anggota pedagang kapas selama bertahun-tahun. Akan tetapi, sekarang dia harus melakukan pekerjaan dari sebuah keluarga yang mendominasi seluruh Çukurova. Ramo dan keluarganya tinggal di lingkungan di Adana dengan dibawah aturan mereka dan lingkungan yang menyusahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU