Monday 6th of May 2024

Nonton Drama Turki Ramo (2020) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perseteruan Keluarga Atas Cinta Ramo dan Sibel

×

Nonton Drama Turki Ramo (2020) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perseteruan Keluarga Atas Cinta Ramo dan Sibel

--

Ramo merupakan seseorang yang cerdas dan pekerja keras. Dia juga seorang pemuda pemberani, yang memutuskan untuk mengakhiri ketidakadilan ini dengan segala cara agar keluarganya menerima perlakuan manusiawi yang layak diterimanya. Ramo berniat memberontak terhadap keluarga tempat mereka bekerja. Tapi dewan keluarga tidak mengizinkannya.

Ramo terus bergerak terlepas dari keluarganya. Hal yang paling mendorong Ramo di jalan ini adalah putri bosnya, yaitu Sibel...


Menyatakan dan mengakui cinta mereka satu sama lain sangatlah sulit. Ramo, terus bergerak selangkah demi selangkah menuju tujuannya, sementara kesalahan yang dibuat oleh teman terdekatnya Boz membalikkan semua rencananya. Karena kesalahan yang dilakukan temannya, Ramo akan menghadapi keputusan tersulit dalam hidupnya. Seperti apa kelanjutan kisah dari Ramo?

Baca juga: Nonton Drama Turki Teskilat Episode 63 Sub Indonesia, Zehra Berhasil Mata-Matai Markas Pelatihan Pasukan

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 77 Sub Indo, Hubungan Kekeluargaan Asiye dan Ömer yang Makin Kuat

Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Tuzak, Serial Balas Dendam yang Tayang Melalui Channel TV8

Nonton Drama Turki Ramo (2020) Full Episode 1-40 Sub Indo

Jika kalian penasaran dengan kisah Ramo dan jalan kisa cintanya kepada Sibel, kalian wajib menonton drama ini melalui link yang akan kami sediakan berikut ini: NONTON DISINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaika terakit link nonton Drama Turki Ramo (2020) Full Episode 1-40 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU