Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Drama The Wife Episode 18 Sub Indo, Kehancuran Aniroot Perlahan Dimulai

×

Link Nonton Drama The Wife Episode 18 Sub Indo, Kehancuran Aniroot Perlahan Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Usai bercerai dengan Wikanda, kehancuran mulai menimpa Aniroot satu per satu. Buat kamu yang sudah tak sabar ingin melanjutkan keseruannya yuk cek link nonton drama Thailand The Wife atau Sang Istri episode 18 Sub Indonesia ini.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Kalau kamu suka drama romatis, drama The Wife (2022) ini cocok banget buat kamu yang ingin menitikkan air mata dan dibuat gregetan dengan jalan ceritanya. Tanpa berlama-lama lagi yuk langusng saja simak pembahasannya di sini.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket (2022) Full Episode 1-16 Sub Indo, Misteri Kematian Anggota Keluarga

Baca juga: Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket (2022) Episode 15-16 Sub Indo, TAMAT! Akankah Rencana Balas Dendam Keluarga Phukhao Terwujud?

Baca juga: Nonton Drama China Choice Husband (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kabar Buruk Untuk Shen Miao

Secara garis besar drama berjudul The Wife ini sajikan kisah mengenai pasangan suami istri yang kaya raya, terkenal, terpelajar, dan sangat dihormati bernama Dr. Aniroot dan Dr. Wikanda.

Semua orang menganggap Dr. Aniroot dan Dr. Wikanda hidup bahagia setelah menikah. Tapi ternyata di balik semua kesempurnaan itu kenyataannya, kehidupan Aniroot dan Wikanda selalu penuh dengan berbagai masalah.

Aniroot ternyata adalah seorang playboy yang memiliki banyak sekali selingkuhan. Sedangkan Wikanda harus dengan sabar menghadapi kelakuan buruk suaminya itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU