Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik My Landlady Noona Chapter 81, Noona Hadiahkan Kejutan Menarik Buat Sang Adik

×

Spoiler Komik My Landlady Noona Chapter 81, Noona Hadiahkan Kejutan Menarik Buat Sang Adik

--

Setelah mencari dan mencari, akhirnya pencarian panjangnya berlabuh pada satu tempat yang ia sebut ideal. Terlebih pemilik kos tersebut sangat cantik.

Pemilik kos ini bernama Hari. Meski jarak usia Hari dan Minwoo tak terllau jauh, alih-alih memanggil dnegan sebutan Noona, Minwoo justru menggunakan sebuatan Ahjumma atau bibi.


Perlahan hubungan keduanya pun menjadi sangat baik. Mereka selalu menganggap satu sama lain sebagai keluarga, tetapi semua itu berubah ketika benih-benih perasaan mulai muncul diantara keduanya.

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 40, Waduh! Hewan Hao Chen Makan Pusaka Sakti

Baca juga: Link Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 118 Bahasa Indonesia, Apakah Duke Akan Selamat?

Baca juga: Baca Manhwa Overgeared Chapter 166 Bahasa Indonesia, Chris Kini Sudah Jadi Peringkat 2!

Bocoran My Landlady Noona Chapter 81 Bahasa Indonesia

Keesokan hatinya Nari sedang berduaan dengan Minwoo. Padahal mereka sudah bersama - sama mengenakan baju piama. Namun Nari malah ditarik Minwoo untuk membantunya melakukan sesuatu. Nari pun sempat terkejut, ini pertama kali Nari melakukannnya. 

Kali ini terlihat Nari dan Minwoo melakukan deep talk. Di sisi lain Noona mengatakan bahwa ibunya akan segera datang ke rumah yang mana akan menjadi mimpi buruk untuk Minwoo. Di sisi lain Yoohee noona terpaksa harus kembali menerima karyawan baru.

Di sisi lain kunjungan ke panti asuhan kali ini berimbas baik dengan disambutnya Minwoo dan Noona oleh para anak yang senang dengan kehadiran mereka. Namun Minwoo cemburu pada semua anak yang tampak akrab dengan noona.

Nah, setelah usai bertegur sapa dengan anak-anak panti yang ia rindukan noona pun kembali bersama dengan minwoo dan melakukan perjalanan lain yang tak kalaha menarik, kali ini mereka menikmati waktu berdua saja. 

Itulah pembahasan mengenai bocoran manhwa My Landlady Noona chapter 81. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU