Saturday 20th of April 2024

Baca Manhwa Overgeared Chapter 166 Bahasa Indonesia, Chris Kini Sudah Jadi Peringkat 2!

×

Baca Manhwa Overgeared Chapter 166 Bahasa Indonesia, Chris Kini Sudah Jadi Peringkat 2!

--

ASCOMAXX.com – Banyak cerita menarik yang disajikan komik Korea dengan gambaran kisah fantasinya. Dalam pembahasan berikut ini kami akan berikan akses untukmu yang ingin baca manhwa Overgeared Chapter 166 Bahasa Indonesia.

 Komik satu ini memang banyak sekali yang mengikuti perilisan kisah aksi fantasinya karena memang menarik. Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin segera update kisah terbarunya bisa langsung saja dapatkan akses mudahnya di sini.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Overgeared Chapter 166, Chris Tantang Petani Gila Reidan!

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson Chapter 112 Bahasa Indonesia, Selesainya Misi Perayaan Ulang Tahun Biro

Baca juga: Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 61 Bahasa Indonesia, Membunuh dengan Racun dan Menghilangkan Jejak

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Detail Manhwa Overgeared

Overgeared (Team Argo) mengusung kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Komik Overgeared (Team Argo) sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU