Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Manhwa Overgeared Chapter 166, Chris Tantang Petani Gila Reidan!

×

Sinopsis Manhwa Overgeared Chapter 166, Chris Tantang Petani Gila Reidan!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan komik aksi fantasi memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi mengenai sinopsis manhwa Overgeared Chapter 166.

Manhwa yang dikenal juga dengan judul Team Argo ini menampilkan kisah seru di setiap chapter terbarunya. Jika kamu ingin update cepat, langsung saja bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 128 Bahasa Indonesia, Gawat! Ibu Junwoo Memergoki Anaknya dan Ahjumma

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson Chapter 112 Bahasa Indonesia, Selesainya Misi Perayaan Ulang Tahun Biro

Baca juga: Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 61 Bahasa Indonesia, Membunuh dengan Racun dan Menghilangkan Jejak

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Overgeared (Team Argo) mengusung kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Komik Overgeared (Team Argo) sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU