Sunday 5th of May 2024

Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 128 Bahasa Indonesia, Gawat! Ibu Junwoo Memergoki Anaknya dan Ahjumma

×

Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 128 Bahasa Indonesia, Gawat! Ibu Junwoo Memergoki Anaknya dan Ahjumma

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini akan kami sampaikan link baca manhwa Boarding Diary chapter 128 Bahasa Indonesia. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemarnya yang sudah menantikan chapter terbaru.

Untuk kalian para pecinta manhwa pasti penasaran dengan kelanjutan dari Boarding Diary ini. Boarding Diary sudah menuai banyak respon dari warganet yang tampak tertarik. Link baca Boarding Diary chapter 128 Bahasa Indonesia tentunya menjadi kabar bahagia bagi para penggemar.


Sebelumnya, manhwa yang satu ini sangat viral di TikTok, loh. Jika kamu mengikuti perkembangannya maka kamu pasti akan tahu. Kalau kamu menyukai manhwa dengan cerita yang ringan namun tetap menghibur maka Boarding Diary ini cocok sekali untuk masuk daftar bacaanmu.

Baca juga: Nonton Drama China Wulin Heroes (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ye Xi Kecewa dengan Bai Yue

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson Chapter 112 Bahasa Indonesia, Selesainya Misi Perayaan Ulang Tahun Biro

Baca juga: Spoiler Nano Machine Chapter 142 Heo Bong Siap Mengantar Chun Yeo Woon Menikmati Liburan

Boarding Diary ini mengusung cerita terkait keseharian seorang mahasiswa bernama Jun-woo. Ia adalah seorang mahasiswa baru dan memiliki beberapa teman dekat yang tinggal di sekitar kampus.

Karena satu dan lain hal, pada suatu hari, Jun-woo menginap di rumah Yong-choon, temannya yang tinggal di dekat sekolah. Karena merasa nyaman, ia pun memutuskan untuk tinggal di sana dan membayar sewa.

Suatu hari tak sengaja Jun-woo melihat Mi-kyung, ibunya Yong-choon melakukan hal tak terduga. Sejak saat itu ia memegang rahasia besar yang bisa ia gunakan untuk menguntungkannya kapan saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU