Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 128 Bahasa Indonesia, Gawat! Ibu Junwoo Memergoki Anaknya dan Ahjumma

×

Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 128 Bahasa Indonesia, Gawat! Ibu Junwoo Memergoki Anaknya dan Ahjumma

--

Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 128

Junwoo dan Mikyung sepakat untuk memberitahu anak-anak Mikyung karena tak bisa merahasiakan sesuatu lagi. Mikyung sepakat memberitahu Seohyun dan Minji sementara Junwoo bicara dengan Youngbin.

Youngbin lalu ingat bahwa sang ibu pernah menanyakan hubungannya Junwoo dengan sang professor Hye Jeong. Lantaran hal ini Youngbin berasumsi bahwa Junwoo mengencani professor. Dengan itu keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan diam-diam seperti sebelumnya.


Namun pada chapter kali ini kita bisa melihat bagaimana saat Mikyung dan Junwoo tengah bersama tiba-tiba muncul sesosok perempuan yang memencet bel depan rumah. Rupanya sosok itu adalah ibu Junwoo. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Cek melalui link di bawah ini.

Baca juga: Nonton Donghua Novoland Eagle Flag Episode 5 Sub Indo, Asule Akan Memutus Kutukan Keluarga Pasuer

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 7 Sub Indo, Akhir Kisah Kanibalisme yang Bikin Daigo Merinding

Baca juga: Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 61 Bahasa Indonesia, Membunuh dengan Racun dan Menghilangkan Jejak

Link Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 128 Bahasa Indonesia

Nah, untuk membaca manhwa yang satu ini kamu bisa mengunjugi situs berikut ini: www.sekaikomik.pro/manga/boarding-diary/ Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Demikianlah update informasi yang membahas terkait link baca dan bocoran manhwa Boarding Diary chapter 128 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU