Thursday 2nd of May 2024

Nonton Donghua Novoland Eagle Flag Episode 5 Sub Indo, Asule Akan Memutus Kutukan Keluarga Pasuer

×

Nonton Donghua Novoland Eagle Flag Episode 5 Sub Indo, Asule Akan Memutus Kutukan Keluarga Pasuer

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah link nonton donghua Novoland Eagle Flag episode 5 Sub Indo. Nah, buat penggemar dunia cerita aksi fantasy, jangan sampai melewatkan donghua yang satu ini, ya.

Novoland Eagle Flag atau Jiuzhou Piaomiao Lu rilis di network Youku ini akan disajikan dengan 13 episode. Dalam perilisannya, donghua Novoland Eagle Flag mengusung genre aksi, fantasi, petualangan, dengan tema martial arts.


Novoland Eagle Flag secara garis bessar mengusung kisah tentang sosok Lu Guichen yang merupakan seorang putra dari Qingyang di Utara. Suatu ketika, datang ke Timur sebagai sandera, ia berteman dengan Ji Ye, putra seorang selir yang tidak pernah dicintai oleh ayahnya, dan Yu Ran, putri dari klan Yu yang berlindung dengan bibinya.

Baca juga: Baca Webtoon The Real Lesson Chapter 111 Bahasa Indonesia, Penangkapan Kasus Sekte Sesat yang Mendoktrin Anak-anak

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 5 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertarungan Melawan Naga

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 5, Euphyllia Pergi dan Selamatkan Anisphia

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Menonton donghua merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Di bawah ini kami sampaikan ebberapa rekomendasinya untuk kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU