Friday 17th of May 2024

Nonton Donghua Novoland Eagle Flag Episode 5 Sub Indo, Asule Akan Memutus Kutukan Keluarga Pasuer

×

Nonton Donghua Novoland Eagle Flag Episode 5 Sub Indo, Asule Akan Memutus Kutukan Keluarga Pasuer

--

Bocoran Novoland Eagle Flag Episode 5

Pada episode sebelumnya terlihat ketiga anak muda ini menjadi sasaran dan ditantang dengan status mereka di Istana. Dalam proses membantu dan menyelamatkan satu sama lain, ketiganya membangun persahabatan yang mengakar bagai keluarga. Di sisi lain kepribadian Yu Ran yang ceria dan lincah, membuat dua kawan laki-lakinya memiliki perasaan padanya.

Kali ini sang pangeran berada dalam bahaya lantaran dikepung oleh pasukan bertopeng yang misterius. Di sisi lain Asule yang terjebak di gua bersama dengan sang kakek mulai mengerti kenapa ia ditempatkan pada situasi seperti ini.


Dengan sedikit dorongan dari snag kakek motivasinya mulai kembali. Ia lalu bertekad kuat untuk bisa memutus kutukan keluarga Pasuer dengan mengendalikan kekuatan darah peerak yang besar meskipun berisiko membahayakan nyawanya.

Baca juga: Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 57 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kakak yang Keterlaluan

Baca juga: Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 20, Perjalanan Parenti dan Hana Lee ke Macau Sudah Dimulai

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 20 Bahasa Indonesia, Hana Lee Berikan Ancaman Kepada Yoo Eunsong

Link Nonton Donghua Novoland Eagle Flag Episode 5 Sub Indo

Bagi kamu yang penasaran untuk bisa menonton donghua ini, ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google.

Kamu juga bisa klik tautan berikut yang kami rekomendasikan untukmu jika ingin menonton donghua ini di alamat situs anichin.vip/novoland-eagle-flag/. Dalam situs tersebut, kamu bisa update donghua Novoland Eagle Flag di setiap hari Rabu.

Nah itulah info terkait link nonton donghua Novoland Eagle Flag episode 5 Sub Indo. Apakah kamu berniat menonton serial yang paling banyak dibicarakan saat ini? Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU