Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa Overgeared Chapter 166, Chris Tantang Petani Gila Reidan!

×

Sinopsis Manhwa Overgeared Chapter 166, Chris Tantang Petani Gila Reidan!

--


Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 166

Sebelumnya di chapter 165 terlihat pangeran ketiga Saharan empire putra dari mendiang permaisuri Ariate adalah orang introvert dan sedang mencari amethyst shield. Namun, Chris yang merupakan master dari 7 guild giant tiba-tiba bertamu untuk meminta Greed membuat senjata terbaik.

Greed mau saja dan menginginkan bayaran yang setimpal. Ternyata ia ditawari dengan item yang lebih berharga dari uang yaitu elixir agility. Sebuah item yang tak bisa Greed dapatkan bahkan setelah meng-clear 5 vampire city.


Di akhir chapter, seorang petani menghentikan serangan Asellas dan kabarnya petani gila itu adalah Reidan. Hal ini membuat Chris tertantang karena ia telah ranking ke-3 dalam daftar player terbaik dengan job kedua destruction warrior.

Baca juga: Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 5 Sub Indo, Para Penyihir Muda Bertemu!

Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 5, Pochita Diundang ke Keluarga Nekotani!

Baca juga: Arti Time Check di Mall Viral di TikTok! Ternyata Maknanya Bukan Lihat Jam di Mall!

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Overgeared chapter 166 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU