Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Komik My Landlady Noona Chapter 81, Noona Hadiahkan Kejutan Menarik Buat Sang Adik

×

Spoiler Komik My Landlady Noona Chapter 81, Noona Hadiahkan Kejutan Menarik Buat Sang Adik

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai bocoran spoiler dari manhwa My Landlady Noona chapter 81 lengkap dengan link bacanya untukmu. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa My Landlady Noona memiliki banyak penggemar di Indonesia. Usung cerita yang mirip dnegan manhwa Boarding Diary yakni kisah romansa antara mahasiswa dan pemilik kos, bikin manhwa yang satu ini populer. Penasaran? Yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya.


Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 5, Pochita Diundang ke Keluarga Nekotani!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Overgeared Chapter 166, Chris Tantang Petani Gila Reidan!

Baca juga: Baca Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 32 Bahasa Indonesia, Rencana Dojun Untuk Kalahkan Musuh

Untuk saat ini Manhwa My Landlady Noona berstatus Ongoing. Manhwa My Landlady Noona yang dibuat oleh Congee memiliki rating 8.3. Karena memiliki muatan ekspilisit, manhwa ini cocok buat kamu yang sudah dewasa.

Sinopsis My Landlady Noona 

Secara garis besar komik yang satu ini berfokus pada kisah seorang mahasiswa bernama Minwoo yang sedang menacri tempat kos untuk tinggal semasa kuliahnya nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU