Tuesday 23rd of April 2024

Spoiler Webtoon Cursed Blessing Chapter 118, Rieta Temukan Duke Dengan Keadaan Lemah!

×

Spoiler Webtoon Cursed Blessing Chapter 118, Rieta Temukan Duke Dengan Keadaan Lemah!

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar komik kerajaan bertema fantasi romance? Jika iya, kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini karena kami akan sajikan pembahasan mengenai spoiler Webtoon Cursed Blessing Chapter 118.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


 Baca juga: Baca Webtoon The Real Lesson Chapter 111 Bahasa Indonesia, Penangkapan Kasus Sekte Sesat yang Mendoktrin Anak-anak

Baca juga: Baca Webtoon Marriage Revamp Chapter 13 Bahasa Indonesia, Waduh! Kang Jiwoon Cemburu Melihat Chae Yujeong dengan Pria Lain

Baca juga: Baca Webtoon Rosalyn Vogart Chapter 7 Bahasa Indonesia, Persiapan Pernikahan Rosalyn dan Robien

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon Korea ini ternyata sudah dirilis di Webtoon dan sejak perilisannya, Cursed Blessing sudah memiliki rating 9,88 sehingga dapat dikatakan sebagai komik populer.

Sebelumnya, Cursed Blessing merupakan sebuah novel karangan Dalsaeowl yang telah tamat di tahun 2019. Tema yang diangkat komik Cursed Blessing merupakan tema kerajaan dengan pengangkatkan kisah romansa yang terjadi di antara para lakonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU