Saturday 25th of May 2024

Hot Banget! Review Film Filipina Salakab (2023), Bikin Nangis dan Terkejut Dalam Waktu Bersamaan!

×

Hot Banget! Review Film Filipina Salakab (2023), Bikin Nangis dan Terkejut Dalam Waktu Bersamaan!

--

ASCOMAXX.com - Film Semi Filipina terbaru yang dibintangi oleh Angeli Khang ini akan mengangkat kisah mengenai sosok yang terdampar di Pulau terpencil namun malah secara tak sadar terikat dengan kehidupan yang menyiksa itu. Begini sinopsisnya! 

Salakab (2023) ini merupakan film semi. Yang mana berbeda dengan film biasa, film semi mengandung adegan intim secara eksplisit. Akan tetapi, adegan tersebut bukan fokus utama.


Namun meski begitu film semi masih menyuguhkan plot cerita yang dominan. Sementara itu, adegan seks hanya selingan yang sebenarnya untuk memperkuat plot cerita yang dibangun.

Sebagai informasi, Salakab (2023) ini tayang pada tanggal 17 November 2023. Salakab (2023) tayang di Vivamax. Film ini menjadi begitu spesial karena menampilkan bintang kesayangan warga Filipina, Angeli Khang.

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Salakab (2023) Full Movie SUB INDO, Angeli Khang Tampilkan Banyak Adegan Panas!

Baca juga: Review Novel Harga Sebuah Percaya dari Tere Liye, Membawa Pembaca Masuk ke Dalam Dongeng yang Mendebarkan!

Baca juga: Review Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023), Lika-Liku Romansa Kanghan dan Sailom Berakhir Happy Ending

Review Film Semi Filipina Salakab (2023)

Siap sambut penonton dengan menghadirkan cerita yang sarat dengan ketegangan, drama, dan misteri yang bikin penasaran. Di sini Angeli Khang terdampar atau diculik di sebuah pulau terpencil yang misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU