Sunday 12th of May 2024

Review Novel Harga Sebuah Percaya dari Tere Liye, Membawa Pembaca Masuk ke Dalam Dongeng yang Mendebarkan!

×

Review Novel Harga Sebuah Percaya dari Tere Liye, Membawa Pembaca Masuk ke Dalam Dongeng yang Mendebarkan!

--

ASCOMAXX.com - Tere Liye, seorang penulis terkenal yang telah menghasilkan banyak karya sastra yang memukau hati pembacanya. Salah satu novelnya yang patut dicermati adalah "Harga Sebuah Percaya." Novel ini mengundang pembaca untuk merenung tentang kompleksitas kepercayaan dalam kehidupan dan betapa pentingnya menjaganya.

Novel ini menyuguhkan kisah tentang perjalanan dari seorang tokoh yang bernama Jim. Sejak dirinya kecil, Jim telah ditakdirkan untuk satu cinta sejati. Akan tetapi dalam masalah cinta inilah juga dia mendapatkan banyak sekali rintangan - rintangan yang mungkin tak dibayangkan sebelumnya.


Jim selalu percaya dengan setiap takdir yang akan dia terima. Namun, dari setiap takdir tersebut membuat Jim harus melewati hal sulit dalam berbagai peristiwa.

Baca juga: Sinopsis Series Tukar Tambah Nasib (2023) yang Diadaptasi dari Novel, Naya Ingin Menukar Nasibnya!

Baca juga: Link Download Novel Tukar Tambah Nasib PDF, Intip Sinopsisnya Disini! Akan Diangkat Menjadi Series di Prime Video

Baca juga: Nonton Film Jepang Father Of The Milky Way Railroad (2023) Full Movie Sub Indo Adaptasi Dari Novel Pemenang Naoki Prize Tayang di JFF

Meski terus menghadapi hal - hal berat dalam hidupnya, namun Jim bukanlah sosok yang mudah menyerah. Jim berusaha memaafkan seluruh luka dan duka di masa lalu. Hingga saatnya Jim menemui takdir bahagianya.

Sumber:

UPDATE TERBARU