Tuesday 18th of June 2024

Review Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023), Lika-Liku Romansa Kanghan dan Sailom Berakhir Happy Ending

×

Review Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023), Lika-Liku Romansa Kanghan dan Sailom Berakhir Happy Ending

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama BL merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai review drama BL Thailand Dangerous Romance (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Siapa nih yang gemar menyaksikan drama? Dewasa ini sudah cukup mudah untuk menyaksikan drama dari berbagai negara. Hal tersebut dikarenakan adanya banyak platform streaming seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract (2023), Roman Fantasi Terbaru MBC, Lihat Trailernya Disini!

Baca juga: Tayang Perdana Hari Ini! Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kompaknya Anggota Klub

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika CEO Prosopagnosia Jatuh Cinta

Drama Thailand sendiri bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang sedang bosan dan ingin menyaksikan tontonan menyegarkan dan menarik. Drama ini juga tersedia dengan berbegai genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Deskripsi Drama Thailand Dangerous Romance (2023)

Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 12 episode dan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti หัวใจในสายลม, Heart in the Wind dan Huajai Nai Sailom.

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romance dengaan temaa perjuangan, yang tayang melalui saluran GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Lit Phadung Samajarn dan Toh Worawut Thanamatchaicharoen. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Sumber:

UPDATE TERBARU