Sunday 12th of May 2024

Bikin Gemas! Baca Manhwa Serena Chapter 60 Bahasa Indonesia, Serena Mulai Salah Tingkah Nih!

×

Bikin Gemas! Baca Manhwa Serena Chapter 60 Bahasa Indonesia, Serena Mulai Salah Tingkah Nih!

--

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 60-61

Sebelumnya melihatkan Friedrick semakin merasa curiga terhadap keterlibatan Serena dengan panel tersebut. Dengan petunjuk seperti tanda di panel sebagai panduannya, Friedrick memulai misi untuk mengungkap kebenaran di balik lukisan misterius yang dikerjakan oleh Serena.


Meskipun dia tidak yakin apakah Serena dengan sengaja menyembunyikan sesuatu darinya. Setiap kali dia menemukan petunjuk baru, keyakinan Friedrick semakin kuat bahwa ada hal-hal yang lebih menarik perhatian Serena pada panel tersebut daripada yang nampak. 

Baca juga: Ayumi Sangat Bersyukur! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Masih Hiatus! Baca Manhwa Castle 2 Chapter 39 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Aksinya Makin Mendebarkan

Baca juga: Merasa Bodoh! Lanjutan Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baek Kwon Do Menyesali Masa Lalunya

Friedrick menyadari bahwa berhadapan langsung dengan Serena mungkin bukan cara yang paling efektif. Sebagai gantinya, dia memutuskan untuk fokus pada penelusuran ulang lukisan-lukisan itu ke sumber asalnya, dengan harapan bahwa ini akhirnya akan membawanya ke Victor, sang pelelang.

Baca Manhwa Serena Chapter 60-61 Bahasa Indonesia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU