Wednesday 22nd of May 2024

Merasa Bodoh! Lanjutan Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baek Kwon Do Menyesali Masa Lalunya

×

Merasa Bodoh! Lanjutan Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baek Kwon Do Menyesali Masa Lalunya

--

ASCOMAXX.com – Mari kita simak update yang berkaitan dengan link baca The Tiger God of Jangsan atau God Jangsan Tiger bahasa Indonesia chapter 21 buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

The Tiger God of Jangsan atau God Jangsan Tiger merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang menarik. Manhwa The Tiger God of Jangsan ini juga dikenal dengan beberapa judul yakni 神장산범 atau Shin Jangsan Beom yang meruoakan karya dari Ryeong dan Seoru.


Manhwa ini sendiri mengangkat genre Josei(W) , Shoujo(G) , Comedy , Fantasy , Full Color , Romance , School Life , Supernatural yang tentunya seru banget untuk diikuti kisahnya.

Secara garis besar manhwa The Tiger God of Jangsan ini mengangkat kisah mengenai sosok perempuan bernama Hong sia yang hidup dengan tidak memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta, tidak ada keberuntungan dalam keluarga.

Baca juga: Pelampiasan! Link Baca The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) Chapter 21, Rasa Sakit Kwondo Tersalurkan

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 467 Bahasa Indonesia, Kekuatan Zhuo Fan yang Membahana

Baca juga: Menghancurkan Para Jiwa Kuno, Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 466 Bahasa Indonesia

Suatu hari di musim dingin, dia memungut anak kucing atau singa. Dari sini dia menciptakan monster dengan kemampuan transendental.

"Aku yang memutuskan untuk menjual kontraktor ku."

Hidup dengan Seorang pria buas, bukan tapi dia benar-benar binatang buas! Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU