Wednesday 22nd of May 2024

Ayumi Sangat Bersyukur! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

×

Ayumi Sangat Bersyukur! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya jadi makin seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Oshi no Ko chapter 132 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Pertandingan Selanjutnya Dimulai! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Menang! Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia, Rin Meluluhkan Lawan!

Baca juga: Mengerikan! Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 59-60 Bahasa Indoensia, Laba-laba Gelap Sudah Mati

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Alur Manga Oshi no Ko

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Sumber:

UPDATE TERBARU