Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Aespa’s Synk Road Full Episode 1-12 Sub Indo, Pencarian Ae Key yang Hilang Bersama Para Member

×

Link Nonton Aespa’s Synk Road Full Episode 1-12 Sub Indo, Pencarian Ae Key yang Hilang Bersama Para Member

--

Meskipun menjadi grup K-Pop yang baru, ternyata penampilan dari grup ini dalam industri tersebut telah banyak dinantiokan para penggemarnya.

Jadi sangat wajar apabila Aespa mendapat banyak sekali cinta dari para penggemarnya serta popularitas yang terus meningkat dengan pesat.


Baca juga: Jadwal Tayang Reality Show Physical: 100 Episode 4 Malam Ini 31 Januari 2023, Cuma Bisa Nonton Disini!

Baca juga: Bocoran Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2, Mukbang Samgyeopsal Bareng Vernon Cs di Andong

Baca juga: Nonton Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2 Sub Indo, Siap Temani Carat Malam Ini 29 Januari 2023

Link Nonton Aespa’s Synk Road Full Episode 1-12 Sub Indo

Reality show yang satu ini memiliki konsep misterius di mana para membernya harus mendapatkan kartu ‘ae-key’ yang disembunyikan di sepanjang jalan ‘Synk’.

Di reality show ini, para member aespa akan berlibur sambil berusaha mencari kartu ‘ae-key’. aespa juga akan tampil realistis di mana wajah mereka tidak menggunakan make up tebal.

Untuk menontonnya kamu hanya perlu klik link berikut ini: viki.com/tv/39119c-aespas-synk-road

Nah, itulah tadi informasi update kali ini terkait dengan link nonton acara variety show Aespa’s Synk Road full episode 1-12 Sub Indo untuk kamu. Semoga bisa menghibur, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU