Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Aespa’s Synk Road Full Episode 1-12 Sub Indo, Pencarian Ae Key yang Hilang Bersama Para Member

×

Link Nonton Aespa’s Synk Road Full Episode 1-12 Sub Indo, Pencarian Ae Key yang Hilang Bersama Para Member

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan kabar gembira buat MY! Cek link nonton acara variety show Aespa’s Synk Road full episode 1-12 Sub Indo yang sudah tamat. Buat kamu yang suka amrathon ini kamu bisa menonton semua episodenya.

Aespa merupakan salah satu grup rookie besutan dari agensi SM Entertaiment. Dalam artikel kali ni akan memabhas mengenai AESPA yang kembali mengehbohkan para fans dengan adanya acara variety show Aespa’s Synk Road (2022). 


Diketahui bahwa baru - baru ini grup K-Pop Aespa telah meluncurkan reality show baru yang merupakan pertama kalinya untuk Aespa setelah debutnya pada tahun 2020 lalu. Aespa’s Synk Road episode 1 dan 2, sudah tayang pada Rabu, 28 Desember 2022 hari ini di layanan streaming lokal Korea Selatan, Wavve.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama China Fights Break Sphere Season 2, Xiao Yan yang Akan Bangkit dan Mulai Balas Dendam Lagi

Baca juga: Sinopsis Drama China Fights Break Sphere Season 1, Adaptasi Novel Populer Battle Through the Heavens, Tayang di WeTV

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Fights Break Sphere Season 2, Alami Pergantian Pemeran Utama Pria dan Wanita

Synk Road mengikuti Aespa ke Laut Timur Gangwon, dan juag Pyeongchang. Dari awal sampai perjalanan pertama dari reality show Aespa ini, para member menemukan kartu ae-key yang tersembunyi dengan misi menyelesaikan Synk Road.

Dalam acara ini akan ada berbagai misi dilalui oleh para member Aespa, dimana misi tersebut adalah mencari dan mendapatkan kartu ae-key sembari menikmati perjalanannya menuju tujuan pertama.

Sumber:

UPDATE TERBARU