Friday 10th of May 2024

Tamat! Nonton Aespa’s Synk Road Episode 11-12 Sub Indo, Misi Terakhir Dari Ae Key Tuntas

×

Tamat! Nonton Aespa’s Synk Road Episode 11-12 Sub Indo, Misi Terakhir Dari Ae Key Tuntas

--

ASCOMAXX.com – Menjelang episode terkahir! Berikut adalah informasi terkait dengan link nonton dan juga bocoran spoiler variety show Aespa Synk Road episode 11-12 Sub Indo yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Tonton di sini

Aespa meluncurkan reality show baru yang merupakan pertama kalinya untuk Aespa setelah debutnya pada tahun 2020 lalu. Aespa’s Synk Road tayang perdana Rabu, 28 Desember 2022 di layanan streaming lokal Korea Selatan, Wavve. 


Variety show ini update setiap Rabu, pukul 09.00 am KST atau sama dengan pukul 07.00 WIB. Untuk episode ke 11 dan 12 akan dirilis pada tanggal 2 Februari tahun 2023. Jangan sampai lewatkan episode terbarunya. Kamu cukup klik link nonton di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Drama China Fights Break Sphere Season 1, Adaptasi Novel Populer Battle Through the Heavens, Tayang di WeTV

Baca juga: Harga Emas Perhiasan Hari Ini 1 Februari 2023, Antam 0,5 Gram Dibanderol 500 Ribu!

Baca juga: Gejala Covid Kraken Ternyata Bukan Demam, Waspadai Tanda Ini dan Jangan Sampai Lengah

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU