Sunday 2nd of June 2024

Tamat! Nonton Aespa’s Synk Road Episode 11-12 Sub Indo, Misi Terakhir Dari Ae Key Tuntas

×

Tamat! Nonton Aespa’s Synk Road Episode 11-12 Sub Indo, Misi Terakhir Dari Ae Key Tuntas

--

Nah pada episode sebelumnya kita sudah diajak mengetahui petualangan seru para member mengeksplorasi wilayah di Korea dan  minum teh serta mukbang kecil di tempat yang nyaman di Pyeongchang.

Nonton Aespa’s Synk Road Episode 11-12 Sub Indo

Kali ini setelah perut terisi para member akan bersiap menuju Ruang Misi satu per satu yang tidak diketahui sebelumnya untuk menerima misi rahasia dengan ae-key.


Setelahnya Aespa akan melakukan tarian estafet dan rap gaya bebas di depan teras. untuk menutup kegiatan, akan ada kunjungan di restoran soba. 

Baca juga: Pameran Pendidikan IIETE Digelar di Bulan Februari 2023, Dukung Kampus Merdeka!

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 7 Sub Indo, Akhir Kisah Kanibalisme yang Bikin Daigo Merinding

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 5 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertarungan Melawan Naga

Dijadwalkan tayang hingga 12 episode saja, maka acara ini akan tamat hari ini. Karena itu misi akhir ae key juga kan terbongkar. Kira-kira apa ya? Untuk menontonnya kamu hanya perlu klik link berikut ini: viki.com/tv/39119c-aespas-synk-road

Bagaimana menarik bukan update link nonton dari acara variety show Aespa Synk Road episode 11-12 Sub Indo untuk kamu. Semoga bisa menghibur, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU