Tuesday 14th of May 2024

Kebahagiaan Semu! Nonton Film Salakab 2023 Full Movie Uncut No Sensor, Dibintangi Angeli Khang!

×

Kebahagiaan Semu! Nonton Film Salakab 2023 Full Movie Uncut No Sensor, Dibintangi Angeli Khang!

--

Cerita dimulai ketika ia diselamatkan oleh sosok misterius, Benz Sangalang, yang menjadi kunci dalam mengungkapkan segala misteri di balik pulau ini. Tetapi ternyata kebahagiaan Angeli Khang di pulau terpencil itu ternyata tidak bertahan lama.

Saat ia kembali ke daratan, ia mengalami siksaan dari keluarganya sendiri. Hingga Angeli Khang merasa lebih bahagia saat berada di pulau terpencil bersama Benz Sangalang daripada hidup di daratan yang penuh dengan penderitaan dan penyiksaan.


Lalu kisah yang mengelilingi Benz Sangalang semakin terkuak saat hubungan keduanya berlanjut. Ternyata, Benz Sangalang juga memiliki sisi gelap yang tidak kalah mengerikan.

Pasca pernikahan diam-diam mereka, Benz Sangalang kerap kali menyiksa Angeli Khang, sehingga Angeli Khang harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik pulau ini.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Thailand Dangerous Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Khusus Pecinta BL! Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Rencana Baru! Link Nonton Drama Only for Love (2023) Episode 13-14 Sub Indonesia, Greget Tapi Bikin Gemes!

Baca juga: Tatapan Tajam! Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Konflik Semakin Pelik!

Salakab ini siap membawa penonton dalam perjalanan penuh kejutan yang akan mengungkap rahasia tersembunyi yang mengancam Angeli Khang. Lantas apa yang akan Angeli Khang lakukan? Akankah ia kabur menyelamatkan diri atau pasrah pada keadaan? 

Hadir bersama bintang-bintang yang memukau, dengan kisah unik yang bikin penasaran, tak heran, film ini akan menjadi sajian yang tak boleh dilewatkan bagi pecinta film Filipina. Jangan lupa saksikan "Salakab" pada Jumat, 17 November 2023, hanya di aplikasi Vivamax.

Sumber:

UPDATE TERBARU