Monday 29th of April 2024

Kebahagiaan Semu! Nonton Film Salakab 2023 Full Movie Uncut No Sensor, Dibintangi Angeli Khang!

×

Kebahagiaan Semu! Nonton Film Salakab 2023 Full Movie Uncut No Sensor, Dibintangi Angeli Khang!

--

ASCOMAXX.com - Film Semi Filipina terbaru yang dibintangi oleh Angeli Khang ini akan mengangkat kisah mengenai sosok yang terdampar di Pulau terpencil namun malah secara tak sadar terikat dengan kehidupan yang menyiksa itu. Begini sinopsisnya! 

Salakab (2023) ini merupakan film semi. Yang mana berbeda dengan film biasa, film semi mengandung adegan intim secara eksplisit. Akan tetapi, adegan tersebut bukan fokus utama.


Namun meski begitu film semi masih menyuguhkan plot cerita yang dominan. Sementara itu, adegan seks hanya selingan yang sebenarnya untuk memperkuat plot cerita yang dibangun.

Sebagai informasi, Salakab (2023) ini tayang pada tanggal 17 November 2023. Salakab (2023) tayang di Vivamax. Film ini menjadi begitu spesial karena menampilkan bintang kesayangan warga Filipina, Angeli Khang.

Baca juga: Panas! Link Nonton Film Japino 2023 SUB INDO Full Movie HD, Tayang Secara Resmi di Vivamax!

Baca juga: Link Nonton Film Home Service (2023) Full Movie Sub Indo No Sensor, Kualitas HD 1080p Gratis KLIK DISINI

Baca juga: Nonton Streaming Drama Thailand Satria Naga di ANTV, Perseteruan 2 Saudara Naga yang Biki Kacau Segala

Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023)

Siap sambut penonton dengan menghadirkan cerita yang sarat dengan ketegangan, drama, dan misteri yang bikin penasaran. Di sini Angeli Khang terdampar atau diculik di sebuah pulau terpencil yang misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU