Saturday 18th of May 2024

Apakah IG Wrapped Aman? Begini Fakta Aplikasi Stalker Instagram yang Viral di TikTok dan X

×

Apakah IG Wrapped Aman? Begini Fakta Aplikasi Stalker Instagram yang Viral di TikTok dan X

--

Namun, mengingat ini bukan aplikasi resmi dari Meta, tak sedikit warganet yang meragukan hasilnya. Bahkan, banyak pula yang merasa takut dengan pencurian data jika mereka memberi informasi mengenai akun Instagram-nya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Scot Mata Viral di TikTok Buat Bikin Make Up Korean Look Atau Douyin Style yang Aesthetic


Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Menerima Masa Lalu yang Pahit

Baca juga: Rekomendasi Toko Pertanian di Sidoarjo, Miliki Harga Paling Mudah dan Lokasinya Terdekat

Diketahui pula dari keterangan di aplikasinya, IG Wrapped menjamin bahwa tidak akan ada pencurian data. Dikabarkan pula jik IG Wrapped ini menjadi perbincangan hangat di TikTok dan X dikarenakan bisa digunakan untuk mengetahui stalker platform media sosialmu!

Apakah IG Wrapped Aman?

Wrapped for Instagram adalah aplikasi pihak ketiga yang akan menampilkan daftar penguntit Anda dan aktivitas mereka di konten Anda seperti postingan, cerita, dll. Namun, aplikasi ini memerlukan pembagian kredensial Instagram Anda yang luas untuk menunjukkan nama penguntit Anda, yang mungkin tidak akurat.

Wrapped For Instagram adalah orang-orang yang diam-diam mengikuti setiap gerak-gerik mu di Instagram. Penguntit akan mengunjungi profil Instagram kamu berulang kali dan meninjau postingan dan komentar mu.

Akan tetapi, orang yang terus menguntit kamu di Instagram mungkin tidak selalu menjadi ancaman. Namun jika ada kesempatan, kamu pasti ingin mengetahui nama orang yang benar-benar terobsesi dengan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU