Saturday 4th of May 2024

Apakah IG Wrapped Aman? Begini Fakta Aplikasi Stalker Instagram yang Viral di TikTok dan X

×

Apakah IG Wrapped Aman? Begini Fakta Aplikasi Stalker Instagram yang Viral di TikTok dan X

--

ASCOMAXX.com – Wrapped menjadi sala satu aplikasi yang viral belakangan. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai keamanan IG Wrapped yang dikabarkan bisa melihat stalkermu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Download IG Wrapped APK Untuk Android dan iOS 2023, Aplikasi Viral Untuk Tau Stalker Instagram

Baca juga: Mengenal IG Wrapped, Aplikasi Viral TikTok dan Twitter Untuk Mengetahui Stalker Instagram

Baca juga: Link Video Viral Pria Rekam Wanita dalam Toilet SPBU Sleman, Aksi Bejatnya Bikin Warganet Geram

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

IG Wrapped

Belakangan, media sosial Instagram tengah ramai memperbicangkan IG Wrapped, sebuah aplikasi tidak resmi dari Instagram, tetapi dapat memberikan statistik tentang profil suatu akun selama setahun terakhir.

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengetahui berbagai hal di antaranya, jumlah orang yang mengambil tangkapan layar unggahan, stalking, dan memblokir pengguna. Menarik, bukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU