Sunday 12th of May 2024

Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Hubungan yang Makin Erat

×

Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Hubungan yang Makin Erat

--

Serial ini akan diperankan oleh Near Indira, BMine Jiratchaya, Park Pattarapong, Bonus Apakas, ChaCha Rita, Luknok Nichak, Romran Yayiram serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Baca juga: Sinopsis & Judul Bahasa Korea Manhwa Don't Pick Up What You've Thrown Away, Komik Viral yang Bikin Habis Kesabaran


Baca juga: Nonton Drama Korea Daily Dose of Sunshine (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Kisahkan Lika-Liku di Neuropsikiatri

Baca juga: Rekomendasi 5 Scot Mata Viral di TikTok Buat Bikin Make Up Korean Look Atau Douyin Style yang Aesthetic

Serial bergenre komedi, romantis ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan jantungnya berhenti berdetak kemudian merasakan jantungnya kembali berdetak kencang saat ada seseorang yang menurutnya adalah bintang yang diorbit sesuai takdirnya. Membuat Wela kembali mengikuti kata hatinya lagi.

Jadwal Tayang Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3

Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3 dijadwalkan tayang pada tanggal 11 November 2023 mendatang. Jadwal penayangan ini masih sama dengan jadwal rilis episode per minggunya.

Link Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3 Sub Indonesia

Drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK DISINI

Nah, itulah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama GL Thailand Lucky My Love (2023) episode 3 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU