Friday 3rd of May 2024

Sinopsis & Judul Bahasa Korea Manhwa Don't Pick Up What You've Thrown Away, Komik Viral yang Bikin Habis Kesabaran

×

Sinopsis & Judul Bahasa Korea Manhwa Don't Pick Up What You've Thrown Away, Komik Viral yang Bikin Habis Kesabaran

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Don't Pick Up What You've Thrown Away yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Hiburan bisa didapatkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan membaca komik. Komik sendiri merupakan cerita bergambar dengan berbagai tema bacaan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan sendiri.


Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 15 Bahasa Indonesia, Latihan Keras Demi Menjadi yang Terkuat

Baca juga: Palkon Pusing! Lanjutan Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 115 Bahasa Indo, Javier Tak Menepati Janjinya

Baca juga: Perburuan Yokai di Mall Dimulai! Link Baca Manhwa Goblin’s Night Chapter 20 Bahasa Indonesia

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.

Manhwa Don't Pick Up What You've Thrown Away merupakan komik dengan genre drama, fantasi, sejarah, dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari penulis A hungry night / Teava serta ilustrator Vertex.

Untuk judul lainnya, manhwa Don't Pick Up What You've Thrown Away memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 버린 쓰레기는 다시 줍지 않는다 yang dirilis melalui platform Kakao Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU