Monday 29th of April 2024

Lirik dan Chord Gitar Snap - Rosa Linn, Jadi Lagu Populer Viral di TikTok yang Bikin Susah Move On

×

Lirik dan Chord Gitar Snap - Rosa Linn, Jadi Lagu Populer Viral di TikTok yang Bikin Susah Move On

--

ASCOMAXX.com – Pengguna TikTok tentunya tidak asing dengan lagu Snap bukan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kunci gitar lagu Snap - Rosa Linn yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Chord merupakan kumpulan nada/not yang membentuk suatu rangkaian. Fungsinya yaitu untuk mengiringi suatu melodi, baik melodi dari permainan gitar ataupun melodi yang keluar dari mulut orang ketika bernyanyi.


Baca juga: Lirik Lagu Viral Penolong yang Setia - Melitha Sidabutar Lengkap Dengan Maknanya yang Berisi Ungkapan Terkait Harapan Pada Tuhan

Baca juga: Lirik Lagu Cocomelon Remix DJ Tebang yang Viral Buat Konten Botol Yakult di TikTok Khusus Couple Si Jomblo Minggir Dulu

Baca juga: Viral! Lirik Lagu Satu Virus Mengguncang Dunia Adaptasi dari Lagu Te Molla, Kini Jadi Bahasan Warganet

Chord dasar yang banyak dipakai orang ketika memainkan gitar adalah chord mayor dan minor. Maksudnya yaitu:

- Chord Mayor

Chord ini memiliki interval jarak dua dan satu setengah. Artinya jarak pada nada pertama dan nada kedua memiliki nilai interval sebesar dua. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar satu setengah.

- Chord minor

Chord ini memiliki interval jarak setengah dan dua. Artinya jarak pada nada pertama dan kedua memiliki nilai interval sebesar setengah. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar dua.

Sumber:

UPDATE TERBARU