Friday 1st of March 2024

Lirik Lagu Viral Penolong yang Setia - Melitha Sidabutar Lengkap Dengan Maknanya yang Berisi Ungkapan Terkait Harapan Pada Tuhan

×

Lirik Lagu Viral Penolong yang Setia - Melitha Sidabutar Lengkap Dengan Maknanya yang Berisi Ungkapan Terkait Harapan Pada Tuhan

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi yang berisi Lirik Lagu Viral Penolong yang Setia - Melitha Sidabuta. Untuk itu, biar tak ketinggalan informasinya, simak terus informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Lagu memang merupakan sebuah hal yang tak lepas dari aktivitas sehari-hari. Musik adalah alunan instrumen yang membentuk gabungan nada, sedangkan lagu adalah musik yang memiliki lirik sehingga bisa dinyanyikan. 


Penolong yang Setia adalah lagu milik Melitha Sidabutar yang dirilis pada 23 Desember 2020 dan menjadi trending di TikTok. Melitha menyanyikan lagu ini untuk meneruskan semangat bernyanyi Melisha Sidabutar yang dipanggil Tuhan ketika masih mengikuti ajang kompetisi tersebut.

Baca juga: Gempur Rencana Pemekaran Wilayah Papua Selatan, Diharapkan Mampu Membuka Peluang Industri Lokal

Baca juga: 8 Daftar Kabupaten Papua Selatan yang Ikut Dalam Pemekaran Wilayah, Mulai Diusulkan dan Dapat Sambutan Baik!

Baca juga: Menakjubkan! Menggali Keindahan dan Potensi Wisata di Papua Selatan, Segera Diusulkan Pemekaran Wilayah?

Melisha Sidabutar meninggal pada 8 Desember 2020. Keduanya sama-sama suka bernyanyi dan kerap mengisi acara gereja terutama saat Natal. Sebelumnya, keduanya sempat mengikuti seleksi di kompetisi menyanyi Indonesian Idol 2020 yang akhirnya mengharuskan Melisha Sidabutar melaju sendirian.

Lagu Penolong yang Setia menceritakan tentang melawan kesulitan dan kekhawatiran dalam diri ketika dunia mengguncang kita. Tuhan selalu memberi pengertian bahwa masing-masing manusia sudah ada di dalam agendanya dan rancangan yang terbaiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU