Sunday 19th of May 2024

Sudah Mulai Produksi! Film Sengkolo Pemandi Mayat, Sutradara Beri Bocoran Alur Ceritanya!

×

Sudah Mulai Produksi! Film Sengkolo Pemandi Mayat, Sutradara Beri Bocoran Alur Ceritanya!

--

Dari latar ceritanya, pada malam satu Suro, Sengkolo dikisahkan bergerak mengincar beberapa weton yang menjadi mangsanya.

"Kisah-kisah dari budaya Jawa begitu kaya dan menarik, salah satunya adalah kisah tentang Sengkolo. Kami sangat antusias untuk menghadirkan cerita ini kepada penggemar film horor Indonesia" ucap Ody Mulya Hidayat sebagai tim produksi.


"Sengkolo - Pemandi Mayat terinspirasi dari beragam peristiwa nyata, yang menjadikannya sebagai potensi besar untuk menjadi film horor yang akan menarik disaksikan di bioskop," tambah Soemijato Muin sebagai tim produksi.

Baca juga: Geger! Modus Jihan Zulfa Firdaus Diduga Tipu Uang Arisan Bodong Hingga Miliaran Rupiah, Warganet: Image Polos Menutupi Semuanya

Baca juga: Foto Ciuman Kesebar! Rony Parulian dan Bunga Reyza Diminta Fans Klarifikasi, Rony: Gak Usah Berlebihan!

Baca juga: Link Video Istri dan Selingkuhan Mesum di Rumah Saat Suami Kerja, Full Durasi No Sensor! Langsung Digrebek Warga

Sang sutradara juga memberikan bocoran bahwa akan ada sentuhan romantis di dalam film horor Sengkolo Pemandi Mayat ini.

"Ada sisi romantis dan sisi kemanusian yang menyentuh dalam sebuah film horror yang tidak hanya menegangkan yang patut disaksikan,” ucap Hanny Saputra.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU