Saturday 25th of May 2024

Cara Menggunakan Rangkaian Pond’s Age Miracle, Cegah Penuaan Dini dan Tampil Makin Cantik

×

Cara Menggunakan Rangkaian Pond’s Age Miracle, Cegah Penuaan Dini dan Tampil Makin Cantik

--

Tentang Pond’s Age Miracle

Melansir dari situs resminya, Pond’s skincare yang bertindak seperti kelompok pasukan yang memberikan keajaiban agar kulitmu tampak lebih muda.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Love and Roll Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Cinta Dokhee Bareng Artis Tampan


Baca juga: Arti Dari Logo Hari Jadi Pamekasan ke-493, Apa Saja Filosofi Dibaliknya?

Baca juga: Pembalasan Dendam! Sinopsis Drama Korea Moon in the Day (2023) Kisah Artis Tampan yang Terbangun dalam Dunia Kuno

Produk ini dilengkapi dengan Retinol-C complex, yaitu teknologi mutakhir yang menggabungkan 3 anti-aging actives & boosters: retinyl palmitate, retinyl propionate, dan cetyl alcohol yang bekerja bersama untuk menghasilkan retinol hingga 24 jam non stop ke dalam lapisan kulit.

Retinol sendiri merupakan kandungan yang dapat membuat kulit tampak lebih muda dan membantu melawan hiperpigmentasi.

Step By Step Menggunakan Pond’s Age Miracle

Untuk melakukan perawatan menggunakan Pond’s Age Miracle, kamu bisa lebih dulu mencuci mukanya dengan menggunakan Pond’s Age Miracle Facial Treatment Cleanser, sehingga wajahnya sudah bersih dari segala makeup.

Sebagai step berikutnya, gunakan Pond’s Age Miracle Essence dan Double Action Serum dengan cara di-tap-tap dan dengan gerakan menarik ke atas. Gerakan menarik ke atas tersebut harus dilakukan untuk pengaplikasian semua produk skincare untuk mencegah munculnya keriput pada wajah.

Sumber:

UPDATE TERBARU