Sunday 21st of July 2024

Pembalasan Dendam! Sinopsis Drama Korea Moon in the Day (2023) Kisah Artis Tampan yang Terbangun dalam Dunia Kuno

×

Pembalasan Dendam! Sinopsis Drama Korea Moon in the Day (2023) Kisah Artis Tampan yang Terbangun dalam Dunia Kuno

--

ASCOMAXX.com - Pecinta drama Korea tak boleh lewatkan informasi satu ini! Pada artikel berikut kami akan membagikan drama terbaru berjudul Moon in the Day (2023) yang sudah siap tayang. Yuk, simak lengkapnya pada ringkasan dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Sinopsis Drama China Invincible Stepmother, Janda Muda Berjuang Membesarkan Tiga Buah Hatinya

Baca juga: Ke Ying Terlibat Cinta Lokasi! Sinopsis Drama China Moonlight (2023) Kisah Perebutan Status di Dunia Hiburan

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Mercy For None, Segera Rilis di Netflix! Angkat Aksi Balas Dendam Kematian Anggota Keluarga

Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Detail Drama Moon in the Day (2023)

Drama Korea terbaru, berjudul Moon in the Day, merupakan sebuah karya yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini akan tayang mulai 1 November 2023 hingga 14 Desember 2023, setiap hari Rabu dan Kamis.

Serial ini akan disiarkan di beberapa jaringan ternama seperti ENA, Genie TV, dan Viki. Setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 1 menit.

Moon in the Day juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day, The Moon that Rises in the Day, The Moon That Rises During the Day, dan Naje Tteuneun Dal.

Sumber:

UPDATE TERBARU