Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhwa BL Love and Roll Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Cinta Dokhee Bareng Artis Tampan

×

Link Baca Manhwa BL Love and Roll Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Cinta Dokhee Bareng Artis Tampan

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa BL berjudul Love and Roll yang kini sedang jadi buruan. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnya pada rangkuman dibawah ini. 

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak rema manhwa yang hadir. Manhwa dengan genre ini dikhususkan untuk audiens dewasa. Menyajikan kisah-kisah yang seringkali berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.


Seiring dengan semakin berkembangnya industri manhwa, kisah-kisah BL juga menjadi semakin beragam dan mendalam, memikat pembaca dengan beragam jenis kisah dan karakter yang memainkan peran utama. 

Baca juga: Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Melakukan Pertunangan Demi Ubah Nasib

Baca juga: Baca Manhwa Predatory Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Baca Webtoon Enak Gak Enak Full Chapter Bahasa Indonesia, Mara Rela Hidup Apa Adanya Demi Menikah dengan Tresna

Komik manhwa Korea berjudul Love and Roll merupakan sebuah karya yang tergolong dalam genre Boys' Love (BL) yang sangat populer. Karya ini memiliki sejumlah genre lain seperti Manhwa, Yaoi (BL), Mature, Smut, Music, dan Romance, menciptakan pengalaman baca yang beragam dan menarik bagi para pembaca.

Love and Roll pertama kali diterbitkan dalam bahasa aslinya, yaitu bahasa Korea, dan kini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Tahun rilisnya pada tahun 2023, menandakan bahwa karya ini adalah salah satu dari sekian banyak komik BL Korea yang terus berkembang.

Ringkasan Manhwa BL RLove and Roll

Dokhee, seorang drummer dari sebuah band indie yang tidak dikenal, tiba-tiba mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan band terkenal dan menerima tawaran pemotretan.

Meskipun awalnya enggan untuk difoto karena merasa canggung di depan kamera, dia akhirnya setuju, terutama karena Lee Jin, yang selama ini menjadi objek kekagumannya, terlibat dalam proyek tersebut. 

Namun, apakah Dokhee akan berhasil menyelesaikan sesi pemotretan ini dan apakah dia juga akan berhasil mendapatkan cinta Lee Jin yang selama ini hanya menjadi impian baginya?

Sumber:

UPDATE TERBARU