Tuesday 21st of May 2024

5 Keistimewaan Ayam Bangkok Ekor Lidi, Sering Dicari Untuk Pecinta Sabung Ayam

×

5 Keistimewaan Ayam Bangkok Ekor Lidi, Sering Dicari Untuk Pecinta Sabung Ayam

--

Kedua jenis ayam itu memiliki sifat agresif dan petarung yang tinggi sehingga hasil persilangan menghasilkan ayam yang lebih tangguh dan berani. Dengan penampilan yang unik dan kekuatan tempurnya yang tak terkalahkan, Ayam Bangkok Ekor Lidi menjadi salah satu jenis ayam petarung yang terkenal di seluruh dunia.

Baca juga: Hubungan Momen Gaya dan Momen Inersia Adalah? Berikut Penjelasan Lengkapnya


Baca juga: Identitas Asli Ishakan yang Ternyata adalah Raja, Bikin Leah Syok! Link Baca Predatory Marriage Chapter 11 Bahasa Indonesia 

Baca juga: Interpolasi Lagrange Adalah? Pengertian, Tujuan, Fungsi, dan Contoh Persamaan

Ciri Khas Ayam Bangkok Ekor Lidi

Salah satu ciri khas dari Ayam Bangkok Ekor Lidi yaitu ekornya yang kecil dan berbentuk seperti lidi. Ciri khas ini memang tampak kecil, namun mampu menjadi faktor penentu dalam pertarungan.

Tak hanya itu, ayam ini juga memiliki warna bulu yang bervariasi, mulai dari warna hitam, merah, kuning, hingga putih. Ayam Bangkok Ekor Lidi memiliki postur tubuh yang besar dan kuat, serta berotot. Hal ini menjadikannya memiliki daya tahan dan kekuatan yang luar biasa.

Keistimewaan Ayam Ekor Lidi

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah keistimewaan ayam Ekor Lidi:

1. Sifat agresif

Ayam Bangkok Ekor Lidi memiliki sifat agresif yang tinggi, sehingga sangat cocok untuk dijadikan ayam petarung. Ayam ini cenderung lebih tangguh dan berani dalam pertarungan sehingga memiliki peluang untuk menang lebih besar.

2. Kekuatan dan daya tahan tubuh

Ayam Bangkok Ekor Lidi memiliki tubuh yang besar dan berotot, serta memiliki daya tahan yang luar biasa. Ayam ini mampu bertarung dalam waktu yang lama dan masih mampu melanjutkan pertarungan meski terluka.

Sumber:

UPDATE TERBARU