Sunday 19th of May 2024

Cara Merawat Ayam Ekor Lidi yang Baik dan Benar, Si Petarung dengan Ciri Khas yang Mempesona

×

Cara Merawat Ayam Ekor Lidi yang Baik dan Benar, Si Petarung dengan Ciri Khas yang Mempesona

--

Kedua jenis ayam itu memiliki sifat agresif dan petarung yang tinggi sehingga hasil persilangan menghasilkan ayam yang lebih tangguh dan berani. Dengan penampilan yang unik dan kekuatan tempurnya yang tak terkalahkan, Ayam Bangkok Ekor Lidi menjadi salah satu jenis ayam petarung yang terkenal di seluruh dunia.

Baca juga: Cara Membedakan Mesin Motor Merk Jupiter Z Keluaran 2003 dan 2008, Motor Paling Favorit Pada Jamannya!


Baca juga: Download Contoh Soal Latihan Momen Gaya dan Momen Inersia Lengkap dengan Pembahasannya PDF/DOC Gratis

Baca juga: Cara Nonton Video Yandex Chrome Tanpa Pakai VPN Bisa Diakses Langsung Dari HP Tanpa Instal Aplikasi Tambahan

Ciri Khas Ayam Bangkok Ekor Lidi

Salah satu ciri khas dari Ayam Bangkok Ekor Lidi yaitu ekornya yang kecil dan berbentuk seperti lidi. Ciri khas ini memang tampak kecil, namun mampu menjadi faktor penentu dalam pertarungan.

Tak hanya itu, ayam ini juga memiliki warna bulu yang bervariasi, mulai dari warna hitam, merah, kuning, hingga putih. Ayam Bangkok Ekor Lidi memiliki postur tubuh yang besar dan kuat, serta berotot. Hal ini menjadikannya memiliki daya tahan dan kekuatan yang luar biasa.

Cara Merawat Ayam Ekor Lidi

Tidak jauh berbeda dengan ayam peliharaan lainnya, sapu lidi ini lebih membutuhkan perhatian lebih ketika menginjak usia rejama ke dewasa.

Hal tersebut dikarenakan pada bagian ekor kita tidak tahu bagaimana posisi tidur ayam, oleh hal itu alangkah baiknya menempatkan pada kandang umbaran yang tersedia tangkringan/tenggeran. Cara seperti ini lebih efektif untuk menjaga kerusakan bulu ekornya yang panjang dan kaku supaya tidak patah.

Sumber:

UPDATE TERBARU