Monday 22nd of July 2024

Cara Membedakan Mesin Motor Merk Jupiter Z Keluaran 2003 dan 2008, Motor Paling Favorit Pada Jamannya!

×

Cara Membedakan Mesin Motor Merk Jupiter Z Keluaran 2003 dan 2008, Motor Paling Favorit Pada Jamannya!

--

ASCOMAXX.com – Yamaha Jupiter adalah sepeda motor bebek produksi PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing yang sempat trending pada waktu itu. Keberadaan Yamaha Jupiter mampu mendongkrak popularitas Yamaha sebagai perusahaan pencetus sepeda motor bertaraf modern.

Metamorfosis Jupiter terus terlihat dari tahun ke tahun dengan mengupgrade desain, performa mesin dan pilihan warna yang semakin bertambah.


Ada sebuah merk motor jadul yang saat ini menjadi favorit di kalangan muda yaitu Merk Jupiter Z Keluaran 2003 dan 2008, lalu seperti apa perbandingannya? silahkan kamu cek disini ya.

Baca juga: Daftar Harga Scot Mata atau Eyelid Tape Viral di TikTok Buat Bikin Lipatan Mata Untuk Kamu yang Monolids

Baca juga: Cara Ternak Kroto Untuk Pemula, Bisnis Rumahan Modal Kecil yang Berikan Laba Besar Tanpa Repot

Baca juga: kumpulan inspirasi gambar demon slayer anime dan manga yang keren tapi simple, begginer friendly banget

Jupiter z jadul kali ini muncul dengan bentuk headlamp yang berbeda dari generasi Jupiter sebelumnya. Desain lampu kepala yang menyerupai burung hantu membuat Jupiter z produksi tahun 2006 dikenal dengan sebutan sepeda motor Burhan (burung hantu). Selain headlamp, tidak ada lagi yang berubah dari motor bebek ini, mesin masih dengan kubikasi tetap 110,3 cc, SOHC, dua valve berpendingin udara.

Varian warna yang disematkan pada Yamaha Jupiter z yaitu merah hitam, orange hitam, biru silver, hitam full, hijau hitam, biru hitam dan silver hitam. Hingga saat ini peminat motor Jupiter generasi ketiga ini masih memiliki jumlah yang cukup besar dibandingkan generasi sebelumnya. Pasalnya motor bebek model ini memiliki desain body yang keren dibalut dengan warna terbaru menambah keserasian yang lebih sporty dan modern.

Sumber:

UPDATE TERBARU