Tuesday 7th of May 2024

Cara Merawat Ayam Ekor Lidi yang Baik dan Benar, Si Petarung dengan Ciri Khas yang Mempesona

×

Cara Merawat Ayam Ekor Lidi yang Baik dan Benar, Si Petarung dengan Ciri Khas yang Mempesona

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara merawat ayam Ekor Lidi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


Baca juga: Ayam Ekor Lidi: Asal-Usul, Ciri Khas, dan Cara Membedakan dengan yang Palsu

Baca juga: Berapakah Ukuran Jaket Luar Negeri? Begini Perbedaan nya dengan Jaket Lokal!

Baca juga: Pengguna Tri Merapat! Inilah Perbedaan Kuota Reguler dan Kuota Nasional, Ketahui Fungsi dan Pembagiannya

Salah satu jenis ayam yang populer dipelihara dan untuk aduan adalah ayam Ekor Lidi. Secara umum, ayam bangkok Ekor Lidi adalah salah satu jenis ayam petarung yang banyak dikenal dan diminati oleh para pecinta sabung ayam.

Ayam ini memiliki ciri khas pada bagian ekornya yang kecil dan berbentuk seperti lidi. Tidak hanya itu, ada banyak keistimewaan lain dari Ayam Bangkok Ekor Lidi yang menjadikannya pilihan yang tepat untuk para pecinta ayam petarung.

Sejarah Ayam Bangkok Ekor Lidi bisa ditelusuri ke Thailand pada abad ke-19. Ayam ini dikembangkan dengan persilangan antara Ayam Bangkok asli dengan ayam asal China.

Sumber:

UPDATE TERBARU