Saturday 18th of May 2024

Hallmark Channel Rilis Film Baru! Inilah Sinopsis Never Been Chris'd (2023) yang Dibinitangi Janel Parrish dan Tyler Hynes

×

Hallmark Channel Rilis Film Baru! Inilah Sinopsis Never Been Chris'd (2023) yang Dibinitangi Janel Parrish dan Tyler Hynes

--

Setelah pindah ke California dari kota kecil Westin, mereka mengembangkan "BESTIES" sebuah aplikasi yang membantu orang menemukan sahabat baru!

Namun di musim liburan ini, kunjungan pulang memaksa persahabatan Naomi dan Liz mencapai batasnya ketika mereka bertemu kembali dengan kekasih SMA mereka, Chris Silver!


Baca juga: Bikin Takut! Nonton Film Horor Taste of Horror (2023) SUB INDO Full Movie Tentang 10 Kumpulan Kisah Seram yang Mendebarkan

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Kakeru Bisa Dapatkan Cintanya?

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Untaian Kekuatan Baru Shi Hao

Menghadapi pergulatan keluarga, rahasia yang telah lama disimpan, dan pencarian jiwa yang mendalam, Liz dan Naomi akan dipaksa untuk mendamaikan masa lalu mereka, sehingga mereka dapat menatap masa depan.

Gimana? menarik bukan? kalau kamu ingin tonton silahkan kamu cari di situs streaming kesayanganmu, sekian dulu informasi soal Sinopsis Never Been Chris'd (2023) diatas. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU